Gantikan Zenfone 6, ASUS Rilis Zenfone 2 Laser 6.0

Di industri smartphone, terdapat segmen pengguna yang membutuhkan produk yang menawarkan display berkualitas dan kemampuan multimedia yang mumpuni. Pengguna seperti ini tentunya membutuhkan smartphone dengan layar berukuran lebih lega dibandingkan dengan smartphone pada umumnya. Melihat kebutuhan tersebut, ASUS kembali merilis varian terbaru dari lini produk ASUS Zenfone mereka yang fenomenal, yang memiliki ukuran layar lega. Menggantikan Zenfone 6 yang lebih dulu hadir, ASUS kini menawarkan Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Varian terbaru ini menawarkan berbagai peningkatan fitur dan kemampuan yang jauh lebih superior dibanding sebelumnya.





ASUS PixelMaster Camera dengan Laser Auto Focus

Dari sisi kamera, ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus yang membuatnya mampu mendapatkan fokus yang sangat cepat terhadap obyek yang akan difoto, termasuk face detection, hingga 0,2 detik. Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik. 

Untuk melengkapi, kamera depan yang disediakan pada ZE500KL juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0. Tak hanya resolusi yang tinggi, kamera ini juga mendukung autofocus untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Bahkan bagi pengguna yang gemar melakukan selfie, kamera depan juga menyediakan sudut yang lega, hingga 85o. Artinya, akan lebih banyak obyek yang bisa ditangkap dalam foto. Pengguna tak perlu khawatir akan kehabisan kapasitas penyimpanan. ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menyediakan penyimpanan internal sebesar 32GB. Kapasitas internal ini masih bisa ditambahkan via kartu microSD hingga kapasitas sebesar 128GB. Jika tidak cukup, masih ada penyimpanan cadangan online via ASUS WebStorage sebesar 5GB yang dapat digunakan secara cuma-cuma selamanya. Di Indonesia, saat ini Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL sudah tersedia di pasaran di harga Rp3,599 juta.


Performa Multimedia Tiada Tara

Dari sisi penggunaan energi, prosesor yang dibuat dalam proses manufaktur 28 nanometer pada smartphone ini menawarkan performa memukau sekaligus efisiensi energi yang baik. Pengguna bisa mengambil foto pada kecepatan tinggi, merekam dan mengedit video resolusi Full HD dengan penggunaan baterai yang minimal. Baterai Lithium-Polymer 3.000 mAh yang disediakan cukup untuk memasok kebutuhan multimedia penggunanya.







Rate now!

Rating

Gantikan Zenfone 6, ASUS Rilis Zenfone 2 Laser 6.0