Marvel Future Fight: Rilis Fitur Gameplay Terbaru


Netmarble Games Corp perusahaan game terkemuka di Asia, hari ini mengumumkan update terbaru untuk global blockbuster RPG MARVEL Future Fight. Update menampilkan fitur gameplay terbaru, seperti Raid, real-time battle system pada Timeline Battle, serta Super Villain dengan kekuatan luar biasa.
 
Menandai update dengan ultimate combat yang kabarnya jauh lebih menantang dan menyenangkan ini, Netmarble akan membeberkan bocoran mengenai konten update kali ini. Pada update kali ini tiga karakter baru anggota Black Order akan diperkenalkan. Proxima Midnight, Black Dwarf, dan Corvus Glaive merupakan tiga anggota Black Order yang mengabdi pada Thanos, salah satu Super Villain paling populer dan paling ditakuti di jagad Marvel Universe. Bersamaan dengan update karakter, konten Raid akan membawa keseruan bermain dengan intensitas yang berbeda.
 
 
Raid dilengkapi dengan karakter baru Black Order yang muncul sebagai boss, stage dengan tema baru, serta peningkatan pada team up dan contest. Selain itu, pengenalan real-time battle system di Timeline Battle akan memberikan pengalaman yang lebih menegangkan kepada pemain untuk bersiap pada tantangan selanjutnya, sembari memastikan ranking mingguan sebagai hasil dari permainan di minggu sebelumnya. “Salah satu RPG yang paling diminati di dunia, MARVEL Future Fight terus menghibur para penggemar dengan konten-konten yang selaras dengan Marvel Universe,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games. “Kami selalu berupaya mempersembahkan update-update menarik untuk MARVEL Future Fight, dengan konten Raid yang menegangkan dan karakter menakjubkan lainnya.”
 
 
Tambahan fitur gameplay pada update kali ini meliputi:
 
? Super Villain terbaru: Proxima Midnight adalah petarung wanita terbaik dari Black Order Thanos, Black Dwarf merupakan anggota terkuat dari Black Order, sedangkan Corvus Glaive adalah pengikut Thanos yang paling setia.
 
? Konten Raid terbaru: Boss dengan tingkat kesulitan tinggi dan pola battle baru telah ditambahkan ke dalam game. Di samping itu, dalam stage juga terdapat tema, formasi tim, serta metode battle terbaru.
 
? Real-time battle: Pemain kini dapat membuat deck untuk mengalahkan pemain lain di real-time battle. Fans MARVEL Future Fight juga dapat mengganti special gear untuk menggunakan strategi dan mengalahkan karakter tertentu.
 
? Comic card system: Sistem baru untuk mengganti sistem cover sebelumnya. Pemain dapat mengumpulkan kartu untuk meningkatkan stat hero. Kartu bisa didapat pada stage tertentu dan juga tersedia di shop.
 
Penulis komik ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengembangan MARVEL Future Fight yang menyajikan 70 karakter, termasuk di antaranya Ant-Man, Iron Man, Captain America, Black Widow, Spider-Man, Daredevil, serta para pahlawan dari Guardians of the Galaxy dan Secret Wars. Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron, sembari menikmati grafik yang menakjubkan dan kontrol yang inovatif. MARVEL Future Fight juga mempersembahkan fitur co-op sebagai penunjang serta hiburan yang penuh aksi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Rate now!

Rating

Marvel Future Fight: Rilis Fitur Gameplay Terbaru


  • SHARE POST   

Comments