Bertemu didalam Game Darkness Reborn, Pasangan ini Akhirnya Menikah

Cinta seringkali menjadi suatu hal yang sangat misterius bagi sebagian besar orang karena cinta dapat datang dan menyapamu secara tiba - tiba dengan berbagai cara yang unik.Hal ini lah yang dialami oleh pasangan yang berasal dari negeri Vietnam, mereka baru saja melangsungkan pernikahan pada tanggal 13 Maret 2016 kemarin dan yang membuatnya unik adalah karena mereka jatuh cinta dan menjadi lebih dekat oleh salah satu game mobile besutan Gamevil, Darkness Reborn. 
 

 
Nama saya Ngunyen Van Chinh, umur 26 tahun dan pasangan saya adalah Ph?m Th? Ki?u dan dia berumur 21 tahun. Saya kalah berpuluh-puluh kali (mungkin ratusan) oleh Nick yang sama. Saya menjadi sangat terobsesi untuk mengalahkan nick tersebut. Suatu hari, kami mengadakan kegiatan outing kantor dan tanpa sengaja, saya melihat Van Chinh juga bermain Darkness Reborn di handphonenya. Dan yang membuat saya terkejut adalah nick yang ia pakai adalah ID yang saya benci dan menjadi musuh utama saya selama ini. 
 

 
Pada mulanya tidak ada yang percaya bahwa saya adalah seorang wanita tetapi seiring berjalan waktu dan karena kami seringkali mengadakan gathering maka mereka pun percaya dan memberikan dukungan agar kami dapat menjadi pasangan dan merekalah, orang yang paling heboh sangat antusias ketika kami mengumumkan ingin melangsungkan pernikahan. Saya merasa senang mendapatkan teman-teman baru yang saya dapatkan dari sebuah game. 
 
 
 
 
 
 
 
        
Rate now!

Rating

Bertemu didalam Game Darkness Reborn, Pasangan ini Akhirnya Menikah