ADATA Luncurkan OTG Flash Drive i-Memory UE710 Rose Gold Apple


ADATA Technology hari ini meluncurkan Flash drive i-Memory UE710 Rose Gold yang dirancang untuk dapat digunakan melengkapi tampilan perangkat Apple yang telah terkenal seperti iPhone 6s/6s plus.
 
UE710 Rose Gold bergabung dengan seri i-Memory sebelumnya yang menawarkan dalam melayani kebutuhan ekspansi penyimpanan dari para pengguna perangkat mobile. Tersedia dalam kapasitas hingga 128GB, drive bersertifikat Apple termasuk konektivitas Lightning dan USB untuk portabilitas data dan berbagi data lebih mudah. Produk ini memberikan kepada para penggunanya kinerja berkecepatan tinggi dengan kecepatan baca hingga 30MB/s (Lightning), dan dilengkapi dengan versi terkini dukungan aplikasi i-Memory app gratis dengan dukungan untuk fungsi back up Apple Live Photo. 
 
Lebih banyak pilihan gaya dan pendamping yang lebih sesuai
 
Sampai saat ini UE710 tersedia dalam skema warna putih dan hitam. Versi Rose Gold menambahkan sebuah pilihan menarik, dibuat agar lebih sesuai dengan perangkat iPhone 6s/6s plus. Skema warna rose gold telah menjadi salah satu pilihan yang paling populer untuk para pembeli iPhone, iPad, dan perangkat mobile lainnya. UE710 Rose Gold menawarkan pilihan warna yang bergaya dan konsisten, membuatnya sebagai pasangan cantik ketika digunakan bersama dengan perangkat iPhone, iPad, dan lainnya.  
 
Kinerja data tingkat tinggi 
 
Untuk mengimbangi file yang selalu bertambah besar dan peningkatan adopsi konten video Ultra HD 4K, UE710 Rose Gold menawarkan kecepatan baca/tulis hingga 30MBs/20MBs melalui konektivitas Lightning dan 94MBs/22MBs melalui USB 3.0. Para pengguna dapat dengan mudah berganti antara dua konektor, mendapatkan akses memindahkan data dengan cepat dan dapat menyimpan data kemanapun mereka pergi, bebas dari ketergantungan pada konektivitas internet. UE710 merupakan pilihan sempurna untuk menyimpan file data dalam jumlah yang relative besar (hingga 128GB) dalam sebuah drive ringkas dengan fleksibilitas konektivitas standard ganda.  
 
Inovasi pertama - aplikasi i-Memory App mendukung Live Photo Back up
 
ADATA telah terintegrasi dukungan untuk Apple Live Photo dalam aplikasi gratis pengaturan penyimpanan i-Memory. Selain untuk menampilkan dan memindahkan foto serta video dalam kamera, aplikasi ini kini dapat bekerja dengan Live Photo, yang menggabungkan klip video 3 detik dengan setiap gambar. Penyimpanan ADATA untuk perangkat Apple memungkinkan penggunanya untuk dapat membuat sebagian fitur iOS terbaru, dengan termasuk Live Photo. Aplikasi ADATA i-Memory app kini tersedia secara gratis pada App Store. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Rate now!

Rating

ADATA Luncurkan OTG Flash Drive i-Memory UE710 Rose Gold Apple


  • SHARE POST   

Comments