GudangVoucher.com NEW PNG

Mesir Akan Jadi Latar Belakang Cerita Assassin’s Creed di 2017


Game Assassin’s Creed : Syndicate belum juga tamat dimainkan, namun Ubisoft sudah mempersiapkan serial AC baru dengan latar belakang Mesir. Seperti yang dilansir dari Kotaku, game lanjutan dari AC: Syndicate ini akan tampil dengan kode nama “Empire” dan akan rilis pada 2017.

Kenapa tidak tahun ini Ubisoft rilis seri AC?, padahal sejak 2009 Ubisoft cukup rajin rilis game AC tiap tahunnya. Salah satu alasanya mungkin karena Ubisoft tidak ini melakukan blunder lagi seperti seri Unity terdahulu.

Berita akan rilisnya AC dengan tema Mesir kuno yang diinformasikan Kotaku ini sejalan dengan sebuah postingan di forum 4chan yang menampilkan beberapa detail informasi tentang seri baru AC ini. Kotaku sendiri sudah cukup sering membeberkan informasi lebih awal tentang seri AC terdahulu (Syndicate, Rogue, dan Unity) lebih awal dari pengumaman resmi yang Ubisoft lakukan.

Ubisoft sendiri masih memiliki beberapa judul AC yang akan rilis pada tahun ini, dengan Assassin’s Creed Chronicles: India dan Assassin’s Creed: Russia yang akan rilis pada Januari dan Februari ini.  


Rate now!

Rating

Mesir Akan Jadi Latar Belakang Cerita Assassin’s Creed di 2017


  • SHARE POST   

Comments