[WaveGame] Grand Launching Rainbow Story Online

 
 
Rainbow Story merupakan 2D Web-Based Side-Scrolling MMORPG yang disertai dengan karakter lucu dan unik, pemandangan yang digambar dengan detail yang menarik dan tentunya cerita yang lucu dan sangat menarik. Guardian akan berpetualang melawan Devil Lord dan melindungi Sacred Land. Bersama Guardian yang lain menjelajahi dungeon-dungeon unik yang menantang. Tak lupa juga bersaing menjadi Guardian of Troonmill yang terbaik.
 
Grand Launching 
 
Rainbow Story Online
 
9 Juni 2015 
pukul 14:00 WIB
 
 
GAME BACKGROUND
 
Di Rainbow Story, Guardian akan berpetualang dan menjelajahi sebuah dunia fantasi bernama Troonmill. Troonmill merupakan tempat suci yang dilindungi oleh tujuh artifak kuno. Di dalamnya tinggal penduduk yang rajin bekerja dan tentunya bahagia – ya itu yang terjadi, hingga Devil Lord menyerang dengan menggunakan Dark Scythe miliknya. Tanpa diduga, Devil Lord membumi-hanguskan sebuah kota yang dinamakan City of Order. Untung saja, pemimpin dari City of Order berhasil menghentikan serangan Devil Lord dengan bantuan Holy Knight.
 
Meskipun kesuksesan itu mengorbankan banyak sekali nyawa para Guardian Troonmill, namun mereka berhasil mengaktifkan tujuh artifak, mengurung Devil Lord dan Dark Scythe miliknya. Kedamaianpun telah kembali ke Troonmill’s Land.
 
Sekarang.. Devil Lord telah bangkit kembali.. Kegelapan kembali menyelimuti Troonmill dan kedamaian kembali terusik.. Sekarang tiba giliranmu untuk menyelamatkan Troonmill dari ancaman yang menyerang!!
 
 
TIGA GUARDIAN
 
Di Rainbow Story, kamu akan memilih salah satu dari tiga Guardian yang tersedia. Tingkatkan kekuatannya, dan lewati berbagai macam rintangan untuk menyelamatkan Troonmill. Banyak sekali yang dapat dilakukan, melawan monster, Explore Instance, dan masih banyak lainnya. Bergabunglah sekarang!
 
Elementalist
 
 
 
Sang penguasa element. Menggunakan staff di kedua tangannya, Elementalist dapat memanggil tiga elemental power (Thunder, Wind, dan Holy Light) untuk menyerang musuh dari kejauhan.
 
 
Holy Knight
 
 
 
Pemegang perisai yang tak tertandingi, Holy Knight merupakan class yang tahan banting. Menggunakan heavy armor dan shield untuk bertahan dari damage. Sering ditemukan di lini depan, melindungi anggota teamnya.
 
 
Shadow Ranger
 
 
 
Guardian yang lincah, berjalan dalam kegelapan dan menggunakan kekuatan dari Bintang. Shadow Rangers menyerang musuh dari kejauhan. Damage meningkat berdasarkan Star Power yang dikumpulkan olehnya.
 
 
Jelajahi dan telusuri berbagai macam Dungeon!
Guardian akan menemukan banyak sekali tantangan di Rainbow Story, diantaranya dungeon-dungeon unik yang dapat dijelajahi. Mulai dari Haunting Gothic Castle hingga Nefarious Gnome’s Cave, banyak sekali dungeon yang menunggu untuk ditaklukan..
 
 
 
Berhati-hatilah, sesuatu yang terlihat tidak berbahaya seperti buah-buahan dapat menjadi Monster yang mematikan. Jangan biarkan penampilan mereka menipumu, mengalahkan Small Monster seperti Grinning Pineapple atau Big Boss seperti Long-Nosed Pineapple King tidaklah mudah. Tunjukkan kemampuanmu dan dapatkan reward yang menakjubkan!
 
 
QUALIFIYING MATCH
 
Ingin mengukur kekuatan? Cara terbaik adalah dengan mengikuti Qualifying Match!
 
Tiap Guardian akan memperoleh kesempatan untuk mengikuti Qualifying Match. Tak puas dengan ranking yang diperoleh? Gunakan Coupon untuk menambah kesempatan bertarung dalam Qualifying Match.
 
Hadiah akan diberikan sesuai ranking yang berhasil dicapai. Meskipun offline, Guardian masih tetap bisa melawan Guardian lainnya!!
 
Tunggu apalagi?! Ikutilah Qualifying Match dan buktikan Guardianmu yang terkuat!!
 
 
 
Auto-Play System
 
Auto-Play System adalah salah satu fitur yang memberikan kemudahan melawan monster untuk menyelesaikan quest, sehingga EXP lebih mudah diperoleh. Cukup dengan menekan 1 tombol Auto-Play, maka karakter akan secara otomatis mencari dan melawan monster yang diperlukan. Mudah bukan?
 
Saat karakter tidak bergerak dalam kurun waktu tertentu, karakter akan memasuki status Practice. Dalam status ini, karakter akan mendapatkan EXP yang besarnya tergantung dari durasi Practice.
 
 
 
FITUR-FITUR
 
Selain Dungeon unik dan Qualifying Match yang telah dijelaskan di atas, masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang dapat ditemui di Rainbow Story Online.
 
Arena
Arena merupakan tempat untuk bertarung dengan Guardian lainnya, berlatihlah melawan musuh yang lebih memiliki skill daripada monster dan NPC.
 
Territory Scramble
Territory Scramble merupakan Event Clan untuk memperebutkan 7 territory yang tersedia. Kalahkan Beast Guard untuk menguasai territorynya. Berhati-hatilah, jangan sampai Bless Beast milik clanmu berhasil dikalahkan, atau territory-mu akan direbut oleh Clan lawan.
 
Scuffle
Fitur Scuffle dapat dinikmati saat Guardian mencapai level 35. Di Scuffle map, Guardian dibagi menjadi 2 team yang berbeda, berlomba menyelesaikan quest, dan mengalahkan monster untuk mendapatkan reward.
 
Smash Golden Pig
Ikuti Smash Golden Pigs untuk mendapatkan gold coin.
 
Ancient Arcana
Ancient Arcana terdiri atas delapan realm, dimana tiap realm terdapat 30 stage. Setelah menyelesaikan 3 stages, Guardian akan melawan boss. Hanya dengan mengalahkan boss, Guardian dapat melanjutkan ke floor selanjutnya. Guardian akan mendapat special Ancient Crystals yang digunakan untuk unlock reward di Arcana Shop.
 
Treasure Hunt
Treasure map merupakan salah satu fitur unik dimana di Rainbow Story. Guardian akan memperoleh max 10 action point tiap harinya. Dengan mengikuti Treasure Hunt, Guardian akan mendapatkan hadiah yang beragam.
 
Hero Instance
Ingin petualangan yang lebih menantang? Bergabunglah dengan Guardian yang lain dan menjelajahi Hero Instance. Berisikan monster-monster yang lebih kuat dan tentu saja dengan hadiah yang lebih menarik.
 
Bounty Quest
Bounty Quest salah satu cara untuk mendapatkan experience dan gold.
 
World Hunt
Guardian yang pemberani, angkat senjatamu, dan lawanlah Evil Dragon. Dapatkan Gold dan special title dengan mengikuti World Hunt dan mengalahkan Dragon.
 
Spirit Tower
Spirit Tower dibagi menjadi 14 floor. Di tiap floor, Guardian harus membuka card dari 9 card  monster yang tersedia. Kalahkan monster untuk dapat membuka card berikutnya. Jika beruntung (atau sial?), Guardian bisa berkesempatan melawan Boss dan mendapatkan hadiah yang lebih bagus.
 
Quiz
Bosan melawan monster dan mengejar level? Beristirahatlah dan ikuti Quiz yang satu ini! Dengan mengikuti quiz, kamu akan mendapatkan banyak gold.
 
 
Tunggu kehadiran Rainbow Story Online di Indonesia yang akan segera hadir pada tanggal 9 Juni 2015. Rasakan sensasi pertempuran seru dengan karakter lucu dan unik. 
 
Wahai Guardian, kami membutuhkan bantuan kalian untuk mengalahkan Devil Lord dan melindungi Troonmill Land!!!! 
 
 
Official Website : http://rainbow.wavegame.net/
 
 
Rate now!

Rating

[WaveGame] Grand Launching Rainbow Story Online