Kontroler Oculus Touch Akan Gerakan Tangan Anda ke Virtual Reality

 
 
Oculus resmi menguak detail dan desain akhir dari perangkat headset virtual reality miliknya, Oculus Rift. Setelah tiga tahun menunggu, Oculus Rift akan segera menghampiri Anda. Tidak hanya wajah, tetapi bagian lain tubuh Anda pun akan dipindahkan ke dunia VR. Meski pihak Oculus telah menyampaikan bahwa kontroler Xbox One akan kompatibel dengan Oculus Rift, disini Oculus sendiri sudah menyediakan kontroler khusus untuk platform ini. Kontroler itu disebut Oculus dengan nama “Oculus Touch”.
 
 
 
Oculus Touch bukan sekedar kontroler biasa, dimana Oculus Touch terdiri dari dua kontroler yang dipakai di masing-masing tangan kiri dan kanan yang didesain dan dikombinasikan dengan kamera Oculus Rift akan membawa dan memungkinkan Anda menggunakan tangan Anda dalam sebuah game sama seperti ketika berada di dunia nyata.
 
Oculus Touch controller design
 
 
Oculus Touch ini juga dilengkapi dengan kemampuan tracking. Oleh Oculus, kemampuan tracking-nya dirancang untuk bisa mengikuti berbagai macam pola gerakan tangan, seperti menunjuk, melambaikan tangan, hingga mengacungkan jempol, seperti dijelaskan oleh Pendiri Oculus, Luckey Palmer.
 
 
 
Luckey mendeskripsikan Oculus Touch sebagai sebuah perangkat yang mampu merepresentasikan gerakan tangan. "Sekali tangan Anda terlibat, Anda benar-benar memerlukan tracking untuk menjadi sempurna dan akurat," tambahnya.
 
 
Rate now!

Rating

Kontroler Oculus Touch Akan Gerakan Tangan Anda ke Virtual Reality