Warner Bros Interactive Umumkan Game MadMax

Lewat situs resminya, Warner Bros Interactive umumkan game MadMax yang akan dirilis pada bulan September 2015 ini.

Game MadMax ini, bercerita tentang Max yang telah terluka parah lalu ia ditinggalkan sendirian di gurun pasir yang sangat panas. Dengan kepastian yang tentu saja semua orang yang ditinggal pada gurun pasir ini pasti akan mati.

Dengan bantuan mekanik yang bernama Chum bucket, dia telah membuat kendaraan mobil balap yang dipersenjatai dengan mesin pembunuh baru yang diberi nama Magnum Opus. Salah satu yang menarik dari Game MadMax ini adalah ketika kalian bermain game MadMax ini, ada salah satu fitur yang sangat unik yaitu upgrade kendaraan kita sendiri.

Kalian bisa mengendarai mobil buatan sendiri dengan memasang senjata untuk perlindungan dan membuat armor, bumper, pada mobil kalian untuk menahan dan menabrak serangan musuh yang mengincar kalian. Yap senjata sangat penting didalam game ini loh GG Freak’s, kalian bisa menggunakan senjata diatas mobil untuk meledakan mobil musuh dan ada cara yang sangat tepat untuk melumpuhkan mobil musuh dengan menghemat amunisi kalian dengan cara mengincar ban mobil musuh untuk memperlambat laju kendaraan mereka dan menghancurkanya.

Video Trailer MadMax

 

Game MadMax ini akan dirilis di NA pada tanggal 1 September 2015, AUS pada tanggal 2 September 2015 dan EU pada tanggal 4 September 2015.

3.0

Rating

Warner Bros Interactive Umumkan Game MadMax