Total Football Manager Membawa Indonesia Memasuki Turnamen Tingkat Dunia

 
 
GudangGaming.com . Salah satu game simulasi manajer sepakbola online yang telah cukup lama hadir di Indonesia dan dunia, Total Football Manager, sedang melangsungkan sebuah ajang turnamen tingkat dunia, yang diberi nama TFM World Ranking.
 
Event ini sudah berlangsung semenjak tanggal 16 Februari 2015 kemarin, dan bisa dengan mudah diikuti oleh para manajer (sebutan pemain Total Football Manager) dari berbagai belahan dunia. Secara ringkas, kalian hanya perlu melakukan fitur PvP (Player versus Player) yang tersedia di dalam TFM, yaitu Friendly Match. Perhitungan poin akan dilakukan berdasarkan hasil pertandingan, dan poin yang dimiliki kedua tim sebelum mereka bertanding. Sebagai contoh, apabila kalian berhasil mengalahkan tim yang memiliki perbedaan poin cukup besar, maka poin yang didapatkan akan lebih besar. Perhitungan poin semacam ini dikenal dengan istilah ELO Rating, yang umum dipergunakan pula dalam dunia sepakbola (http://en.wikipedia.org/wiki/World_Football_Elo_Ratings).
 
Poin atau Rating tersebut yang nantinya akan menentukan peringkat tim pada akhir periode event (direncanakan akan berakhir pada 28 Februari 2015). Selain peringkat untuk masing – masing tim, akan diperhitungkan pula nantinya untuk Rating per Negara. Jadi, apabila kalian sebagai seorang manajer di TFM, kalian dapat berkontribusi agar Indonesia bisa meraih peringkat nomer satu. Selain mengharumkan nama bangsa, target lain yang bisa dikejar adalah tentu saja hadiahnya. Total hadiah yang bisa didapatkan berupa 4650 TFM Cash dengan tambahan berbagai in-game item yang akan berguna untuk menjadikan tim para manajer lebih kuat lagi.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, berikut adalah link menuju halaman TFM World Ranking atau di Facebook Fanpage TFM Indonesia. Hal – hal seperti Syarat & Ketentuan, perhitungan skor, dan keterangan lebih mendetil lainnya, dapat juga mengikuti link: Forum Total Football Manager.
 
 
 
 
Rate now!

Rating

Total Football Manager Membawa Indonesia Memasuki Turnamen Tingkat Dunia