[Digitalife] ARMAGGEDDON Mensponsori Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014 Tournament DOTA 2

 
 
(Gudanggaming.com) Jakarta, 9 Agustus 2014, ARMAGGEDDON merk di bidang peralatan gaming bersama Digitalife sebagai salah satu  organisasi penyelengara event gaming di Indonesia mensponsori event kompetisi Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014 dengan materi game DOTA2 sebagai sebuah dukungan terhadap dunia eSports di Indonesia.
 
Tim yang bertanding diajang kompetisi Dream League yang di diselengarakan oleh Digitalife wajib menggunakan peralatan produk ARMAGGEDDON. Hal ini dilakukan untuk memastikan para gamer mengunakan peralatan gaming terbaik dalam ajang ini dan juga menjadi inspirasi untuk para gamer kedepanya menjadikan pilihan produk-produk dari ARMAGGEDDON sebagai pilihan utama, gamer yang berlaga dikompetisi tersebut dipersenjatai dengan beragam perangkat ARMAGGEDDON termasuk headset, mouse, keyboard, dan mouse pad dan membuat mereka siap bertanding secara sempurna.
 
Erwanto, Genaral Manager PT Leapfrog Indonesia, mengungkapkan, Digitalife yang kami dukung adalah penyelengara event gaming terbaik di tingkat nasional yang membutuhkan dukungan dari vendor untuk menyajikan pertandingan game dengan hasil terbaik juga. “Kami yakin pada eSports dan percaya bahwa di masa depan industri ini mampu menjadi salah satu olahraga utama dunia. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Digitalife yang akan mewujudkan masa depan tersebut.”
 
Adapun keikutsertaan ARMAGGEDDON sebagai sponsor utama ajang Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014 juga merupakan upaya untuk mendukung gamer professional di Indonesia. Erwanto menjelaskan, dunia eSport Indonesia terus mengalami perkembangan dan pihaknya tidak mau ketinggalan untuk mendukung perkembangan tersebut. Melalui Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014, para gamer profesional diharapkan akan semakin teredukasi dengan keunggulan ARMAGGEDDON sebagai produk gaming yang mampu mendukung mereka meraih performa terbaik di setiap permainannya.
 
Hendri Andrigo selaku Marketing Director PT Digitalife Nusantara mengungkapkan ARMAGGEDDON adalah partner yang sangat cocok untuk gamer Indonesia "Gamer di Indonesia adalah rata rata pelajar dan mahasiswa, mereka belum berpenghasilan sendiri jadi sangat berat ketika harus melengkapi diri mereka dengan peralatan pendukung gaming hingga diatas 3 juta rupiah yang terdiri dari headset, mouse, keyboard, dan mouse pad, dengan kualitas yang sangat baik dan teknologi yang tidak diragukan lagi maka headset, mouse, keyboard, dan mouse pad ARMAGGEDDON adalah solusi gamer Indonesia bermain dan berlatih menjadi pro gamer dengan beban biaya yang tidak semahal brand brand yang sudah ada dipasaran tersebut" 
 
Pilihan kerjasama dari Digitalife ke ARMAGGEDDON bukan sekedar karena produk ini adalah penyedia peralatan gaming, tetapi ARMAGGEDDON sangat serius dan konsentrasi dalam mengembangkan teknologi ke dunia gaming terbukti dengan mendukung berdirinya Gamer Village yaitu Public eSport Arena pertama di Indonesia dengan menyediakan semua peralatan gaming di dalam arena yang didiresmikan oleh Digitalife 9 Agustus 2014 kemarin, "ARMAGGEDDON sangat serius dan berkomitment dalam pengembangan eSport di Indonesia dengan mengahadirkan semua varian produknya di Indonesia dan bisa dirasakan pengalaman mengunakanya di Gamer Village" lanjut Hendri Andrigo.
 
 
 
Penandatangan dari perjanjian dukungan untuk Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014 dengan materi game DOTA2 dilaksanakan di Gamer Village yang mana pihak Digitalife diwakili Legal Director Hardy Winata dan ARMAGGEDDON  diwakili oleh Marketing Manager Budy Yanto.
 
Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014 yang akan berlangsung dalam 5 Seri kualifikasi dari bulan September sampai dengan akhir Oktober 2014 berlokasi di Gamer Village eSport Arena di Mangga Dua Square Jakarta dan direncankan berujung di final Di acara Indonesia Esport Super League 2014 di JCC Senayan November 2014 , kompetisi ini memperebutkan total hadiah Rp. 50.000.000,- dan pastinya adalah team pemenang akan berhak untuk mendapatkan fasilitas traning center secara cuma cuma selama 3 bulan di Gamer Village eSport Arena serta peralatan gaming super lengkap dari ARMAGGEDDON.
 
 
 
 
Rate now!

Rating

[Digitalife] ARMAGGEDDON Mensponsori Dream League Road To Indonesia Esport Super League 2014 Tournament DOTA 2