GudangVoucher.com NEW PNG

Dragon Nest - New Class Update "Assassin"


 
 
Tim Dragon Nest INA dalam memanjakan dan memuaskan para Adventurers (sebutan bagi pemain Dragon Nest) berusaha terus memberikan yang terbaik salah satunya dengan cara menghadirkan hal baru yang belum pernah ada sebelumnya, seperti pengadaan karakter  baru. Nah, pada tanggal 10 Juli 2014 Dragon Nest INA kedatangan Class baru yaitu Assassin. 
 
Sesuai dengan namanya, karakter ini memiliki kemampuan dahsyat untuk menaklukan semua musuh-musuh nya dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu cepat dan mematikan, lewat berbagai macam kombinasi serangan yang hanya ada pada karakter  ini.
 
Untuk pertama kalinya di dunia, Assassin akan di update beserta kedua 2nd class yang dimilikinya, Chaser dan Bringer yang dapat langsung Adventurers mainkan mulai 10 Juli 2014.
 
Assassin
Assassin adalah Class tipe melee yang menggunakan dagger, scimitar dan crook sebagai senjata. 
Dengan kecepatan tinggi dan kombinasi serangan yang unik, Assassin mampu menyerang pada titik yang tidak diprediksi oleh lawan. 
 
Assassin juga memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki class lain yaitu Stealth (menghilang) dan menumpuk stand by time dari beberapa skill hingga bisa dikeluarkan secara beruntun tanpa cool down.
 
Ketika berhadapan dengan Assassin, Kamu tidak akan menyadari serangan Assassin sampai akhirnya serangan itu telah masuk dan membuat mu terkapar ditanah.
 
 
Assassin Class Advancement
 
 
 
 
Basic Class : Assassin
 
 
1st Job Advancement :
Setelah mencapai Lv 15 Assassin dapat melakukan Advancement class. Adventurers bisa memilih untuk menjadi Chaser atau Bringer
 
2nd Job Advancement :
Setelah mencapai Lv 45, Assassin dapat melakukan 2nd job advancement. Seorang Chaser dapat memilih menjadi Raven atau Ripper. Sedangkan seorang Bringer dapat memilih untuk menjadi Light Fury atau Abyss Walker.
 
Assassin memanfaatkan api yang membara dalam darahnya, kegilaan dalam jiwanya dan bayangan disekitarnya yang membuat dia mampu membunuh musuhnya tanpa suara. Basic Status Assassin berfokus pada STR dan AGI.
 
 
1st Job Advancement
 
 
Chaser
 
 
Chaser memiliki senjata pembunuh yang telah diwariskan turun-temuruns ejak jaman Ancient. Senjata tersebut tersimpan dibalik pakaiannya dan digunakan untuk membunuh musuhnya secara instan.
 
Battle style
Chaser akan menggila dalam pertarungan dengan memberikan kombinasi serangan cepat dan mematikan. Chaser juga mampu membaca gerakan musuh, menghilang dan muncul tiba-tiba di tempat yang tidak diprediksi. Selain dagger, scimitar dan crook, Chaser juga memiliki senjata rahasia yaitu kunai dan chain sickle yang mampu menyerang musuh dalam jangkauan mid-range maupun melee. 
 
Bringer
 
 
Bringer ahli menggunakan dagger dan chakra yang energy nya berasal dari dalam batin penggunanya. Dia juga dapat men-summon Assassin lain untuk membantunya dalam pertempuran.
 
Battle Style
Bringer menggunakan dagger sebagai senjata utama. Ahli memanipulasi chakra, light chakra atau abyss chakra. Light chakra digunakan bringer untuk menyembuhkan teman-teman nya sedangkan abyss chakra digunakan untuk menyerang musuh. Bringer juga dapat memanggil /men-summon ninja dan illusion untuk membantu pertarungannya. 
 
2nd Job Advancement
 
Ripper
 
 
Class lanjutan dari Chaser. Kemampuan ninja seperti menghilang atau muncul tiba-tiba dari dalam bayangan adalah keahlian seorang Ripper. Sangat jarang ada musuh yang tetap hidup setelah melihat sosok Ripper.
 
Battle Style
Menggunakan elemen fire sebagai Attribute Attack. Ripper lebih focus pada serangan jarak dekat, Ripper akan selalu mendekati dan mengkombo musuhnya tanpa memberi jarak atau napas. 
 
 
Raven
 
 
Class lanjutan dari Chaser. Raven mahir menyembunyikan senjatanya. Dia bisa saja mengeluarkan senjatanya dari arah yang tidak kamu duga! Musuh tidak akan sempat mengeluarkan kata terakhir saat Raven mengeluarkan senjatanya.
 
Battle Style
Mengandalkan serangan kunai dan chain sickle yang sulit diprediksi lawan. Raven mampu menyerang dari segala arah dan memiliki output damage yang besar. 
 
 
Abyss Walker
 
 
Class lanjutan Bringer. Abyss Walker menggunakan kekuatan chakra gelap dari Abyss untuk menyerang musuh-musuhnya. Serangan nya lebih fokus pada jarak menengah dan dapat memberikan dark burn dengan damage yang besar.
 
Battle Style
Mengumpulkan chakra abyss lalu meledakkan nya untuk melukai musuh dan memberikan efek dark burn. Musuh yang terkena efek dark burn bisa meledak hanya dengan satu tatapan dari abyss walker.
 
 
Light Fury
 
 
Class lanjutan Bringer. Light Fury adalah pengendali chakra yang mampu meledakkan musuh-musuhnya dan mengobati luka teman-temannya.
 
Battle Style
Light fury menggunakan light chakra yang dapat mengobati luka teman-temannya. Selain itu, Light chakra ini juga dapat diledakkan dan memberikan damage kepadalawannya.
 
 
Seperti itu lah update karakter baru, Assassin, dengan berbagai macam hal yang belum pernah ada sebelumnya, akan dihadirkan oleh Dragon Nest INA.
 
Nah bagimana? Pastinya untuk update yang satu ini, tim Dragon Nest INA telah mempersiapkan semuanya dengan sebaik mungkin. Itu semua demi  kepuasan bermain bagi para Adventurers.
 
Bukan hanya update, pastinya juga akan ada event-event menarik yang menyertai kedatangan karakter baru ini, seperti Rebirth as Assassin, Assassin Fan Art, Assassin’s Life dan Hunt to the Max. Semua event itulah disiapkan oleh tim Dragon Nest INA, untuk menyambut kedatangan karakter baru ini.
 
Penasaran? Temukan sendiri jawaban nya di update terbaru Dragon Nest INA tanggal 10 Juli 2014!
 
More info, please visit: Dragon Nest INA
 
 

Rate now!

Rating

Dragon Nest - New Class Update "Assassin"


  • SHARE POST   

Comments