Kendalikan Karakter Dalam Game Dengan Suara Saja

GudangGaming.com- Tidak mungkin dan mustahil adalah pernyataan pertama yang terbesit dalam pikiran kamu. Namun kemampuan ini bukanlah hal baru, karena sebelumnya sudah ada game yang juga menampilkan fitur ini di tahun 2004 besutan Konami dengan judul LifeLine.

Kini ditahun 2014, sebuah game berjudul There Came An Echo sedang dipersiapkan untuk rilis. nantinya game real-time startegy ini akan dapat dikendalikan cukup dengan menggunakan suara. Bagaimana suara dapat mengendalikan karakter dalam game, saat ini masih dalam perdebatan.

Namun jika studio game ini berhasil melakukannya maka game ini akan menjadi sebuah game yang revolusioner. Seperti desebutkan sebelumnya, kamu akan menggunakan sistem kendali suara untuk memerintahkan pasukan untuk bertempur, meneriakkan perintah yang dapat digunakan nantinya dan dilakukan nantinya.

Karena game ini sangat fokus dengan suara, sepertinya game ini juga akan sangat fokus pada jalur cerita game, lengkap dengan aktor Wil Weaton sebagai pengisi suara karakter utama Corrin, dan pengisi suara Tiny Tina -Borderland’s 2- Ashly Burch juga akan ikut bergabung.

Kamu dapat menggunakan microphone biasa dan game ini juga akan menggunakan kamera Intel Realsense untuk versi PC. Walau game ini memiliki pilihan lain untuk memainkan game ini, namun suara akan menjadi kendali utama untuk There Came An Echo yang akan rilis di PC, Xbox One, dan Playstation 4.

Sumber

Rate now!

Rating

Kendalikan Karakter Dalam Game Dengan Suara Saja