GudangVoucher.com NEW PNG

ASUS Republic of Gamers (ROG) di Computex 2014 Memperkenalkan Beragam Gaming Gear


ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan beragam gaming gear, yaitu:
·         PC desktop G20, jawara PC desktop gaming small-form-factor
·         PC console GR8 yang akan menjadi standar definisi baru PC gaming
·         notebook gaming GX500, ultra-thin dan ultra-cool
·         mouse gaming Gladius yang sangat ergonomis
·         keyboard gaming mechanical GK2000, keyboard untuk sentuhan yang lebih mantab dan responsif
·         Maximus VII Formula, motherboard gaming ATX unggulan dari ROG
·         Maximus VII Impact, motherboard mini-ITX dengan kemampuan maksimal
·         Crossblade Ranger, motherboard gaming AMD FM2+ pertama dari ROG
·         kartu grafis limited-edition Ares III, kartu grafis tercepat di dunia
 
 
Gaming gear yang diperkenalkan adalah PC desktop G20, PC console GR8, notebook GX500, motherboard Maximus VII Formula, Maximus VII Impact, dan Crossblade Ranger, kartu grafis Ares III, mouse Gladius dan keyboard GK2000
 
 
 
(GudangGaming.com) Computex, Taipei, Taiwan, 3 Juni 2014 — ASUS Republic of Gamers (ROG) di ajang Computex 2014 ini memperkenalkan serangkaian jajaran gaming gear terbaru, yang diciptakan dengan kinerja dan desain mengesankan khas ROG yang telah melegenda, sesuai dengan yang diinginkan para gamer terbaik di dunia.
 
Kehebatan gaming gear yang dipamerkan kali ini diciptakan ROG untuk para gamer jawara yang membutuhkan portabilitas, kekuatan dan kinerja yang ekstrim. Produk gaming yang diperkenalkan adalah PC desktop G20 yang dirancang untuk menjadi jawara PC desktop gaming small-form-factor, PC console GR8 yang akan menjadi standar definisi baru PC gaming, notebook gaming GX500 yang sangat tipis dan dingin, mouse gaming Gladius yang sangat ergonomis, keyboard gaming mechanical GK2000 keyboard untuk sentuhan yang lebih mantab dan responsif.
 
Untuk pengguna yang mengedepankan kinerja, pada kesempatan ini juga ditampilkan motherboard Maximus VII Formula yang menjadi motherboard gaming ATX unggulan dari ROG, juga  Maximus VII Impact yang merupakan motherboard mini-ITX dengan kemampuan maksimal, keduanya dengan chipset Z97. Juga diperkenalkan Crossblade Ranger, motherboard gaming AMD FM2+ pertama dari ROG, kartu grafis limited-edition Ares III yang merupakan kartu grafis tercepat di dunia dengan dual graphic processing unit (GPU) Radeon™ Hawaii XT  yang didinginkan dengan water block khusus.
 
Pada kesempatan presentasi di konferensi pers ROG pada Computex 2014 kali ini , ASUS Chairman Jonney Shih mengatakan, “Mengedepankan kinerja adalah nafas dan kehidupan kami! Dan keindahan adalah cara menciptakan rasa bangga dan memiliki, tidak hanya sebatas penggunaan garis dan warna. Kami melakukannya dengan mewujudkan transformasi dari apa yang didambakan dan dikhayalkan menjadi  serangkaian produk yang indah juga bertenaga untuk menghadirkan pengalaman gaming yang terbaik. Dan kali ini kami bertujuan untuk menghapus batasan yang ada pada beragam perangkat untuk hard-core gaming."
 
Jonney Shih juga mempersilahkan  Intel® Vice President, PC Client Group & GM, Desktop Client Platform Group, Lisa Graff ke panggung, dan kemudian ia menyatakan, “Kami dari Intel menyadari tren small-form-factor PC gaming dan sangat gembira karena ASUS telah menyambut tren ini dengan menghadirkan jajaran produk terbaru In Search Of Incredible”. “Kombinasi produk ASUS dan inovasi teknologi dari Intel, seperti Intel 4th-generation Core processor, Intel Ethernet, dan Intel Thunderbolt™, menghadirkan yang terdepan di kelasnya.”
 
 
Dibuat untuk Para Jawara Gamer yang Membutuhkan Kehebatan dan Portabilitas
 
PC Desktop Gaming ROG G20
 
ROG G20 dirancang untuk mendominasi segmen PC desktop gaming small-form-factor, dan terpilih menjadi peraih penghargaan Best Choice of the Year Award dan Best Choice Golden Award pada Computex. G20 yang ringkas dengan ukuran PC case 12,5liter ini ditenagai dengan processor Intel Core™ i7  dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 780 untuk menghadiran kinerja HD-gaming dan hiburan multimedia yang tak tertandingi.
 
G20 tidak dilengkapi dengan ventilasi yang mencolok, namun memanfaatkan perputaran panas dengan rancangan yang dilengkapi airflow tunnel, untuk memastikan pelepasan panas yang efisien dengan tingkan kebisingan yang minim saat beroperasi, hanya 25dB saat idle. PC case G20 dengan desain yang canggih, garis yang tegas dengan pola khas suku bangsa Maya, matt-black finish dan customizable lighting effect dengan pilihan hingga 8 juta warna pada 3 area yang dapat dipilih.
 
Selain kinerja yang bertenaga, G20 juga hemat listrik. Dengan Eco Energy Mode, G20 hanya memerlukan konsumsi listrik 20W, 50% lebih hemat listrik dibanding kebanyakan produk sekelas. G20 juga dilengkapi dengan software Aegis eksklusif dari ASUS untuk melakukan monitoring system performance dengan antarmuka yang disesuaikan untuk kemudahan para gamer.
 
ASUS ROG G20 Compact Gaming Desktop PC
 
ROG G20 dirancang untuk mendominasi segmen PC desktop gaming small-form-factor, dan terpilih menjadi peraih penghargaan Best Choice of the Year Award dan Best Choice Golden Award.
 
 
PC Gaming Console ROG GR8
 
ROG GR8 adalah sebuah PC gaming yang hadir dengan sangat menarik,sangat mudah dan nyaman digunakan. Dengan processor Intel Core i7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 750Ti, GR8 hadirkan kinerja yang dahsyat dalam PC dengan ukuran dimensi layaknya game console, dan menghadirkan pengalaman gaming yang jauh melebihi ekspetasi para gamer. Mulai dari penggunaan SupremeFX untuk audio output, dukungan 4K/UHD graphic, dan Gigabit Ethernet networking yang bebas lag, juga rancangannya yang memudahkan proses upgrade media penyimpanan dan memory, karena GR8 memang dirancang untuk gaming. Desainnya yang ramping dan tidak memakan tempat membuatnya cocok untuk di ruang keluarga maupun di kamar tidur. GR8 juga sudah dilengkapi dengan built-in Miracast™receiver, memungkinkan untuk menampilkan konten multimedia HD secara nirkabel ke layar besar, dari smartphone dan tablet Android, PC dengan OS Windows 8.1, atau perangkat yang mendukung WiDi 3.5+.
 
GR8 yang pertama diperkenalkan ini menggunakan sistem operasi Windows 8.1 dan kompatibel dengan SteamOS juga Steam Controller. ROG GR8 dengan SteamOS akan diperkenalkan dengan jadwal menyesuaikan diperkenalkannya Steam Machine dari Valve.
 
ASUS ROG GR8 Gaming Console PC
 
PC gaming ROG GR8, processor Intel Core i7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 750Ti, dengan ukuran dimensi layaknya game console.
 
 
Notebook Gaming ROG GX500
 
Notebook ultra-thin, ultra-cool GX500 yang terbaru dari ROG ini menawarkan PC gaming yang siap dibawa kemana saja. Ukurannya yang tipis, hanya 19mm,  menjadikannya sebagai notebook gaming 15,6 inchi paling tipis di kelasnya, dengan berat hanya 2,2kg, Intel Core i7 processor dan NVIDIA GeForce GTX 860M, notebook gaming GX500 ini menawarkan spesifikasi yang melebihi ukurannya yang ringkas. Ia juga telah menggunakan layar 4K/UHD (ultra-high-definition) 3840 x 2160pixel dengan teknologi VisualMaster eksklusif dari ASUS yang memungkinkannya menampilkan warna yang sangat lengkap, 100% NTSC color gamut, pertama untuk layar notebook. Inilah notebook gaming pertama yang menampilkan gambar yang sedemikian tajam. GX500 juga dilengkapi dengan dual-fan cooling system yang cerdas untuk menghadirkan pendinginan efektif yang terbaik.
 
ASUS ROG GX500 Gaming Notebook
 
Dengan berat hanya 2,2kg, Intel Core i7 processor dan NVIDIA GeForce GTX 860M, notebook gaming GX500 ini menawarkan spesifikasi yang melebihi ukurannya yang ringkas.
 
 
Mouse Gaming ROG Gladius
 
ROG Gladius adalah optical wired mouse yang dirancang untuk game first-person-shooter dan dibuat sesuai dengan kebutuhan gamer terbaik kelas dunia, yang membutuhkan mouse terbaik yang ergonomis, kendali yang presisi dan cepat, juga kemampuan untuk dikustomisasi dengan fleksibel.
 
Gladius dirancang untuk pas digenggam dengan sempurna di tangan kanan gamer. Dibuat dengan lapisan smooth-touch material yang tetap nyaman dan dingin saat digenggam, dengan lapisan dari bahan karet pada motif khas suku bangsa Maya untuk daya cengkram yang kuat. Desain yang sangat ergonomis dan fitur yang yang sangat fungsional, ia dilengkapi dengan sebuah DPI Switch, juga tombol lain yang dapat di-program  termasuk 2 tombol di bagian samping. Gladius dengan 6400dpi optical sensor ini mampu mendeteksi gerakan tercepat sekalipun hingga gerak dengan kecepatan 200inchi per detik dan percepatan 50G. Mouse ini juga dilengkapi dengan desain yang memungkinkan pengguna menyesuaikan kekerasan tombol, dan desain kabel yang dapat dilepas untuk memudahkan saat membawa mouse ini.
 
ASUS ROG GLADIUS Gaming Mouse
 
ROG Gladius adalah optical wired mouse yang ergonomis, dengan kendali yang presisi dan cepat, juga kemampuan untuk dikustomisasi.
 
 
Keyboard Gaming ROG GK2000
 
Keyboard gaming terbaru GK2000 dari ROG ini menggunakan desain keyboard mekanik terbaik agar gamer dapat mendominasi pertandingan. Dengan tombol mekanik Cherry MX Red, sehinga gamer yang menggunakan GK2000 dapat merasakan sentuhan dan respon yang sempurna.
 
GK2000 memungkinkan pengguna melakukan custom untuk hampir semua tombol, atau menentukan macro yang akan dilakukan tiap tombol, sehingga gamer dapat melakukan rangkaikan aksi dengan lebih mudah dan nyaman. Teknologi anti-ghosting yang sudah terinterasi memastikan setiap perintah saat tombol ditekan dikirimkan oleh keyboard ini.
 
Mengimbangi kehebatannya, desain GK2000 juga tampil mengesankan, dengan aksen metal yang membuatnya tampil berkelas, logo ROG warna merah dengan 5 efek backlight yang tentunya akan mengundang decak kagum yang melihatnya.
 
ASUS ROG GK2000 Gaming Keyboard
 
Dengan tombol mekanik Cherry MX Red, sehinga gamer yang menggunakan GK2000 dapat merasakan sentuhan dan respon yang sempurna.
 
 
Dirancang untuk Jawara yang Menginginkan Kinerja Ekstrim
 
Motherboard Gaming ROG Maximus VII Formula
 
Maximus VII Formula adalah motherboard unggulan dari ROG dengan chipset Z97 untuk kategori motherboard gaming ATX. Desain CrossChill yang diperbarui, berupa pipa dari bahan tembaga  yang dapat menghantarkan panas dengan sangat efektif. CrossChill dapat mendinginkan MOSFET dengan baik saat menggunakan solusi air cooling, dan saat menggunakan water cooling dapat mendinginkan hingga 23°C lebih dingin. Digunakannya konektor G1/4-inch threaded fitting membuat CrossChill Copper dapat digunakan dengan solusi water cooling yang beragam.
 
Maximus VII Formula juga dilengkapi dengan teknologi audio SupremeFX Formula 2014 yang dapat menghasilkan kualitas suara setara dengan sound card kelas atas. Dengan pelindung electromagnetic interference (EMI) dan penggunaan komponen pilihan kelas atas membuat SupremeFX Formula 2014 dapat menghadirkan audio output dengan signal-to-noise ratio (SNR) 120dB yang terbaik dikelasnya, sehingga pengguna dapat menikmati kualitas suara baik dentuman saat bermain game maupun detil suara Hi-Fi. Masih ditambah teknologi Sonic SenseAmp eksklusif dari ASUS yang secara otomatis mendeteksi headphone impedance dan melakukan penyesuaian, karena SupremeFX Formula 2014 dapat digunakan dengan headphone dengan impedansi hingga 600ohm. Tidak ketinggalan Sonic SoundStage dengan setting audio yang dapat dipilih sesuai dengan genre game yang dimainkan.
 
Maximus VII Formula ini juga dilengkapi teknologi konektivitas tercanggih, seperti mPCIe Combo III + 802.11ac / Bluetooth 4.0, sehinga pengguna dapat menikmati teknologi tercanggih untuk transmisi data secara  nirkabel, juga dukungan ketersediaan slot mini PCI Express (mPCIe) dan M.2 (10Gbit/s PCIe x2 dan 6Gb/s SATA).
 
ASUS ROG Maximus VII Formula Gaming Motherboard
 
CrossChill pada Maximus VII Formula dapat mendinginkan MOSFET dengan solusi water cooling hingga 23°C lebih dingin.
 
 
Motherboard Gaming ROG Maximus VII Impact
 
Maximus VII Impact adalah motherboard gaming Z97 dengan form factor mini-ITX yang paling hebat dengan spesifikasi paling tinggi, dan dirancang dengan cemat sehingga kompatibel dengan semua CPU cooler dan kartu grafis. Maximus VII Impact dilengkapi dengan Impact Power II, card ini dirancang khusus dengan cermat untuk memastikan catuan daya untuk kinerja yang maksimal. Sound card khusus SupremeFX Impact II dan modul mPCIe Combo IV + 802.11ac/ Bluetooth 4.0, PCIe x4 bandwidth. Maximus VII Impact  juga dilengkapi dengan Impact CoolHub, sebuah optional card dengan tambahan 4-pin fan header dan LN2 header untuk overclocking ektrim dengan suhu di bawah 0°C.
 
ASUS ROG Maximus VII Impact Gaming Motherboard
 
Maximus VII Impact adalah motherboard dengan form factor mini-ITX yang paling hebat dengan spesifikasi paling tinggi.
 
 
Motherboard Gaming ROG Crossblade Ranger
 
Penggemar ROG sudah lama mendambakan motherboard AMD, dan kini hadir Crossblade Ranger, motherboard gaming FM2+ pertama dari ROG. Crossblade Ranger dilengkapi dengan fitur game unggulan dari ROG yang juga tersedia di motherboard Maximus VII Series (Z97), seperti audio canggih SupremeFX 2014 dengan SenseAmp dan Sonic Studio, ultra-fast Intel Gigabit Ethernet, dan network-optimization software GameFirst III untuk game online yang bebas lag, juga KeyBot yang dapat meningkatkan kemampuan keyboard.
 
ASUS ROG Crossblade Ranger Gaming Motherboard
 
Crossblade Ranger, motherboard gaming FM2+ pertama dari ASUS ROG.
 
 
Kartu Grafis ROG Ares III dengan Water Cooling
 
ROG memperkenalkan kartu grafis limited-edition Ares III, kartu grafis gaming tercepat di dunia, menggunakan dual GPU Radeon™ Hawaii XT, solusi water cooling untuk pendinginan yang 25% lebih dingin dibanding kartu grafis referensi R9 295X, juga didukung dengan memory 8GB GDDR5. Ares III dibuat dengan begitu indah, dapat langsung terlihat dengan desain yang menarik menggunakan custom-designed EK water block. Ares III hanya diproduksi sebanyak 500 unit dan tiap unit akan diberi nomer yang berbeda, layaknya sebuah barang koleksi kelas atas.
 
ASUS ROG ARES III Graphics Card
 
Kartu grafis limited-edition Ares III dengan custom-designed EK water block 25% lebih dingin dibanding kartu grafis referensi R9 295X.
 
 
Monitor Gaming ROG Swift PG278Q
 
ROG Swift PG278Q adalah sebuah monitor gaming 27 inchi dengan desain yang mengesankan sekaligus monitor pertama di dunia yang sudah mendukung teknologi NVIDIA G-SYNC™ untuk menikmati keindahan visualisai pada resolusi 2560 × 1440-pixel (WQHD).
 
ROG Swift PG278Q dapat melakukan sinkronisasi antara hasil frame yang di-render GPU, untuk menghasilkan pergerakan gambar yang mulus, sehingga dapat menghadirkan tampilan gambar yang memukau dan siap mendukung teknologi gaming di masa mendatang. Gangguan seperti tearing, graphic stutter dan latency tidak akan terjadi lagi dengan monitor ini, ditambah dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 1ms.  Juga tersedia Turbo key, sebuah tombol khusus sehingga pengguna dapat memilih referesh rate pada 60Hz, 120Hz atau 144Hz dengan mudah, cukup dengan menekan tombol ini, tanpa perlu proses merepotkan dengan mengakses menu setting pada on-screen display (OSD).
 
 
ROG Swift PG278Q akan tersedia mulai Juli 2014.
 
ASUS ROG SWIFT PG278Q Gaming Monitor
 
ROG Swift PG278Q adalah monitor pertama di dunia yang sudah mendukung teknologi NVIDIA G-SYNC™.
 
 

Rate now!

Rating

ASUS Republic of Gamers (ROG) di Computex 2014 Memperkenalkan Beragam Gaming Gear


  • SHARE POST   

Comments