GudangVoucher.com NEW PNG

Sang Ksatria Malam Kembali di LEGO Batman 3: Beyond Gotham


GudangGaming.com- Yup, dia kembali! Sang ksatria malam kembali dalam petualan gan barunya di dunia LEGO di LEGO Batman 3: Beyond Gotham. Sukses dengan dua game LEGO Batman terdahulu - LEGO Batman: The Videogame dan LEGO Batman 2: DC Super Heroes- wajar jika game ketiga ini akan dirilis.


Di LEGO Batman 3: Beyond Gotham, Batman akan kembali bergabung dengan beberapa pahlawan super dari komik DC  lainnya dalam petualangan yang lebih beser dan luas di luar angkasa dalam usaha untuk menghentikan Braniac dari menghancurkan bumi. Dibantu dengan kekuatan dari Lantern Rings, Braniac mulai mengecilkan dunia untuk dikoleksi.

Dalam usaha untuk menghentikan Braniac, para pahlawan super akan bersatu padu dengan penjahat super lainnya dalam upaya mengumpulkan Lantern Rings diseluruh alam semesta. Seperti game LEGO lainnya, dalam game ini kamu akan unlock sekitar 150 karakter unik dari dunia komik DC, termasuk anggota Justice Leaugue, dan karakter lainnya seperti Solomon Grundy, Killer Croc, dan masih banyak lagi.

 

Bagi kamu pecinta komik DC maka akan mengenal beberapa lokasi ikonik seperti Hall of Justice, Batcave, dan Justice League Watchtower. LEGO Batman 3: Beyond Gotham akan rilis pada Q3 2014 di Xbox One, Xbox 360, PS3, PS4, PSVita, Wii I, 3DS, dan PC.

Sumber


Rate now!

Rating

Sang Ksatria Malam Kembali di LEGO Batman 3: Beyond Gotham


  • SHARE POST   

Comments