Fatal Frame Baru Akan Rilis di Wii U

GudangGaming.com- Bagi gamer veteran maka judul game buatan Keisuke Kikuchi, Fatal Frame sudah tidak asing lagi. Sukses menakuti gamer di dunia pada tahun 2001-2002 dan dilanjutkan dengan rilis versi Wii U pada tahun 2008, game bergenre survival horror ini disayangkan berhenti di tiga seri untuk versi PS2 dan Xbox. Kini setelah hampir 13 tahun sepi tanpa kabar, Tecmo Koei secara mengejutkan bekerjasama dengan Nintendo untuk "menghidupkan kembali" seri Fatal Frame untuk versi Wii U. 

Saat ini masih belum ada judul dan tanggal rilis kapan game ini akan meluncur dipasaran. Berhubungan dengan pengembangan game baru ini, Tecmo Koei saat ini juga memperluas cangkupan franchise Fatal Frame dengan berbagai konten multimedia tambahan. Seperti dari Kadokawa Corporation, sebuah film live-action yang dibintangi model majalah Seventeen Ayami Nakajo dan Aoi Morikawa saat ini sedang dalam proses produksi dengan sutradara Mari Asato.

Sebuah novel original dari Kadokawa Horror Bunko, Multiple Personality Detective Psycho dan The Kurosagi Corpse Delivery Service karya Eiji Otsuka siap rilis pada Agustus nanti. Sedangkan dari Shin Kibayashi -Kodansha dan Kindaichi Case Files- sebuah komik dari seri Fatal Frame juga sedang dalam rencana. Seperti yang disebutkan sebelumnya, seri terakhir Fatal Frame yang berjudul Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse, pernah rilis untuk Wii di Jepang pada Juli 2008, namun tidak pernah rilis diluar Jepang.

Sebuah game remake Fatal Frame II: Crimson Butterfly juga sempat dirilis untuk Wii di Jepang dan Eropa pada Juni 2012, namun sekali lagi sangat disayangkan tidak rilis secara global. Lalu bagaimana dengan judul terbaru seri Fatal Frame besutan Tecmo Koei dan Nintendo ini? Apakah hanya akan rilis di Jepang saja? Hanya waktu yang dapat menjawab. Pastinya tim GG akan memberikan updatenya bilaman game ini sudah mendapatkan tanggal pasti dan judul.

So, stay tuned terus di GudangGaming.com dan berikan pendapat kamu tentang rencana Tecmo Koei dan Nintendo ini

 

Rate now!

Rating

Fatal Frame Baru Akan Rilis di Wii U