Ubisoft Umumkan Cerita Baru di Assassin’s Creed: Freedom Cry

Kemarin secara mengejutkan Ubisoft mengumumkan petualangan baru dari seri Assassin’s Creed (AC) berjudul Assassin’s Creed: Freedom Cry yang memiliki kisah terpisah dari seri-seri AC sebelumnya. Game baru Ubisoft ini secara khusus dapat di download untuk Playstation 4 dan Playstation 3 dengan harga $14.99 pada 18 Februari 2014 nanti. Dirilis sebagai kisah tambahan pada Assassin’s Creed: IV Black Flag, Assassin’s Creed Freedom Cry tidak membutuhkan kamu untuk memiliki dan membeli Assassin’s Creed IV Black Flag.

Seperti dikutip dari rilis yang disebar Ubisoft, Tony Key, selaku senior vice president of sales and marketing, Ubisoft mengatakan “Kita (Ubisoft) memutuskan untuk rilis Assassin’s Creed: Freedom Cry sebagai game terpisah untuk penggemar ataupun pemain baru di dunia AC,”. “Assassin’s Creed: Freedom Cry menampilkan kunci penting dari game AC mulai dari karakter utama baru, lingkungan baru, dan tentu saja senjata baru,” tambahnya.

 
Assassin’s Creed: Freedom Cry mengisahkan petualangan karakter baru bernama Adewale, yang lahir dalam perbudakan. Pernah menjadi bajak laut dan kini pembunuh terlatih, kapal Adewale terdampar di kepulauan Haiti pada abad 18, yang ternyata rumah dari perbudakkan paling kejam di Hindia Barat. Dalam upayanya untuk kembali berlayar, Adewale membantu penduduk lokal untuk mendapatkan awak dan sebuah kapal. Semakin sering dia bertarung untuk kebebasan para budak, semakin dalam pula dia tenggelam dalam konspirasi perbudakan di komunitas Maroon dan harus menghadapi masa lalunya yang gelap.

Didalam game, Adewale akan merekrut awak kapal dan membuat senjata seperti golok dan blunderbuss untuk membunuh musuh, membebaskan budak, dan membawa keadilan di perkebunan dan kota lainnya. Seperti di Black Flag, Adewale juga dapat mengkomandoi kapal perang untuk menangkap dan membebaskan kapal-kapal budak di lautan Karabia. Dari screenshot dan trailer, Freedom Cry sepertinya layak ditunggu bagi kamu penggemar seri Assassin’s Creed.

Rate now!

Rating

Ubisoft Umumkan Cerita Baru di Assassin’s Creed: Freedom Cry