GudangVoucher.com NEW PNG

Konami Umumkan Potongan Harga MGS5: Ground Zeros, iDROID, dan DLC


Nunggu itu hal yang sangat menyebalkan, apalagi kalau berhubungan dengan game favorite dan cukup lama ditunggu seperti seri Metal Gear Solid terbaru ini. Walau masih ada waktu satu bulan lagi game ini akan rilis, Konami umumkan potongan harga game Metal Gear Solid 5: Ground Zeroes untuk PS4 dan Xbox One dari $40 menjadi $30. Hal ini dilakukan untuk semakin banyak orang berkesempatan untuk main game ini.

Lalu bagaimana versi lainnya? Sangat disayangkan harganya tetap sama. Selain itu Konami juga konfirmasi kalau DLC Phantom Rain akan disertakan pada pre-order Ground Zeroes.

Didalamnya akan menampilkan penambahan staf untuk digunakan pada markas besar Big Boss yang akan memiliki peranan penting dalam The Phantom Pain, yang akan tersedia terbatas baik waktu dan jumlahnya.

Bagi kamu yang belum mengetahui MGS5: Ground Zeroes adalah kisah game sebelum MGS5: The Phantom Pain. Jadi seluruh prajurit yang kamu tangkap dan bebaskan akan terintegrasi dan hadir di markas utama dalam The Phantom Pain.

Informasi terakhir yang Konami beberkan adalah aplikasi pendamping. Cukup terkenal dibeberapa game saat ini, aplikasi pendamping atau dikenal juga dengan nama layar kedua –second screen- sudah siap rilis untuk game ini dengan nama iDroid yang akan rilis untuk iOS dan Android.

Sudah makin tidak sabar bukan nungga game ini. MGS5: Ground Zeroes akan rilis 18 Maret untuk for PS4, Xbox One, Xbox 360, dan PS3.


Rate now!

Rating

Konami Umumkan Potongan Harga MGS5: Ground Zeros, iDROID, dan DLC


  • SHARE POST   

Comments