GudangVoucher.com NEW PNG

Konami Perkenalkan Karakter-Karakter di Castelvania: Lords of Shadow 2


Bulan depan Konami akan rilis game lanjutan dari saga paling suksesnya yaitu Castlevania: Lords of Shadow 2. Sembari menunggu rilis resmi game tersebut, Konami merilis trailer terbaru untuk Castlevania: Lords of Shadow 2 yang memperkenalkan beberapa karakter kunci dan lawan dalam game terbaru Castelvania ini.

Di trailer, kamu dapat melihat Dracula yang dulunya dikenal dengan nama Gabriel, yang merupakan anggota dari Brotherhood of Light yang bertarung untuk balas dendam atas kematian istrinya yang bernama Marie. Namun alih-alih membalaskan dendam, ternyata takdir memiliki rencana tersendiri untuk Gabriel dimana dia diubah menjadi Dracula.

Trailer: 

Zobek yang merupakan pendiri Brotherhood of Light, pada kenyataannya ternyata si Lord of Shadow itu sendiri lalu mengkhianati Gabriel. Beberapa karakter pada game sebelumnya seperti Carmilla, Marie, Satan dan yang lainnya akan kembali tampil pada game ini. Castlevania: Lords of Shadow 2 rencananya akan rilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan PC 25 Februari (Amerika Utara) dan 28 Februari (Eropa).


Rate now!

Rating

Konami Perkenalkan Karakter-Karakter di Castelvania: Lords of Shadow 2


  • SHARE POST   

Comments