ASUS A450, Desain Lebih Tipis 35%

 

Jakarta (17 Desember 2013) - ASUS, pemimpin global di era digital meresmikan kehadiran ASUS A450 series. Sebagai perangkat kerja mobile yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna dalam menuntaskan berbagai tugas di manapun ia berada, lini produk ini juga memiliki fungsi lain. Yakni sebagai perangkat pemenuh kebutuhan gaya hidup. 
 
Sebagai generasi penerus seri A45 Multicolor yang hadir dengan warna-warna elegan, ASUS A450 series tampil dengan empat pilihan warna yang lebih atraktif. Pengguna bisa memilih warna mulai dari Galaxy Black, Cool White, Chill Blue, sampai Passion Red sesuai kebutuhan gaya hidup mereka. 
 
Tak hanya warna yang atraktif, A450 series juga dibalut desain yang lebih menawan dan premium dibanding sebelumnya. Sebagai contoh, permukaan casing notebook diberi tekstur yang spesial, khas sentuhan desain ASUS. Selain itu, ASUS juga menggunakan material aluminium pada bagian keyboard dan palmrest untuk meningkatkan cita rasa premiumnya.
 
 
Dari sisi dimensi, ASUS berhasil mempertipis lini produk ini hingga 5 persen dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dengan ketebalan yang hanya 2,48 cm sampai 3,17 cm, ASUS A450 tampil lebih ramping dibanding A45 Multicolor. Selain itu, dengan bobot 2,1Kg, ASUS A450 juga 100 gram lebih ringan dibanding pendahulunya. Ini tentu sangat bermanfaat khususnya bagi pengguna mobile masa kini.
 
 
 
 
Beragam Pilihan Kinerja untuk Beragam Segmen Pengguna
Aspek warna dan desain premium tentu bukan satu-satunya yang menjadi fokus ASUS saat menciptakan lini produk A450 series. Agar mengakomodasi kebutuhan berbagai tipe pengguna, baik mereka yang butuh untuk menyelesaikan tugas serius sampai melakukan aktivitas santai di waktu senggang, ASUS menyediakan pilihan spesifikasi yang bisa digunakan.
 
Sebagai bukti, ASUS A450 Multicolor hadir mulai dari pilihan dengan prosesor Intel Dual Core, Intel Pentium Dual Core, sampai Core i7 yang dipastikan akan mampu menangani berbagai aplikasi. Dari sisi grafis, pengguna juga dimanjakan dengan pilihan mulai dari Intel HD Graphics hingga Nvidia GeForce GT700 series yang terbaru saat ini. Dukungan chip grafis tersebut tentu akan menyempurnakan performa grafis yang ditawarkan oleh ASUS A450 series.
 
Main Spec.                                                                   A450 Series
CPU                                                                Intel Dual Core, Intel Core i3/i5/i7
Chipset                                                           Intel® HM76 Chipset
GPU                                                                 Intel HD Graphics / Nvidia GeForce GT720M / GT745M
Display                                                           14" HD (1366 x 768)
RAM                                                               DDR3 1600GHz, 2GB/4GB 
Storage                                                         HDD 500GB / 750GB / 1TB
Camera                                                         HD 720p
Connectivity                                          Integrated 802.11 b/g/n, 10/100 Base T, Built-in Bluetooth™ V4.0 (optional)
Audio                                                             Built-in Speakers And Microphone with SonicMaster
Battery Life                                                  4Cells 2600 mAh 37 Whrs
Dimension/Weight                                     34.8 x 24.1 x 2.48 ~3.17 cm (WxDxH) / 2.1 kg (with 4 cell battery)
 
 
Foto-foto resolusi tinggi: 
 
 
*35% lebih tipis dibanding notebook konvensional lain di kelasnya
 
 
Rate now!

Rating

ASUS A450, Desain Lebih Tipis 35%