GudangVoucher.com NEW PNG

Korea Rajai Final E-Sports AIMAG 2013


Tuan rumah AIMAG 2013, Korea sukses menyabet 2 medali emas dari 3 nomor final cabang E-Sports yang dipertandingkan kemarin, 1 Juli 2013. Kedua nomor E-Sports tersebut adalah League of Legends dan Special Force. Sedangkan untuk satu nomor lainnya, Need For Speed, medali emas berhasil diraih oleh Kazakstan.

Keberhasilan tim Korea meraih medali emas untuk nomor Special Force dan League of Legends tidak mudah. Untuk nomor Special Force, melawan tim China Taipei, tim Korea harus bermain 3 set, bahkan Korea tertinggal dahulu pada set pertama sebelum akhirnya meraih set kedua dan set ketiga.

Hal yang sama juga terjadi pada nomor League of Legends. Melawan kandidat terkuat untuk menjadi juara pada nomor ini, China, tim Korea juga harus bersusah payah untuk meraih medali emas. Bahkan keadaannya sama dengan tim Special Force Korea, dimana mereka tertinggal lebih dahulu pada set pertama.

Untuk nomor Need For Speed, Alexandr Kravchenko berhasil mempersembahkan medali emas untuk Kazakstan setelah menyingkirkan 3 rivalnya yang berasal dari Uzbekistan, Vietnam dan Qatar. Keberhasilan Kravchenko dipertunjukkan dengan menjuarai 4 sirkuit, runner up di 1 sirkuit dan podium ketiga di 2 sirkuit, hingga memperoleh akumulasi poin tertinggi dari tujuh sirkuit yang dipertandingkan.

Untuk hari ini, akan berlangsung Final cabang E-sports untuk nomor lainnya yaitu, FIFA 13 (Pavel Saprikin-Uzbekistan melawan Wei Chen-China), Tekken Tag Tournamen 2 (Bae Jae Min melawan Kim Hyunjin-all Korean Final) dan StarCraft2 (Lee Youngho melawan Kim Yujin-all Korean Final)


Rate now!

Rating

Korea Rajai Final E-Sports AIMAG 2013


  • SHARE POST   

Comments