Hadirkan Kembali Liga Turki, FIFA 14 Rilis 1 Oktober di US?


Amazon.com, sebuah retail ternama di dunia baru-baru ini memuat konten mengenai rilis salah satu game yang dinanti-nantikan. Yap, walaupun waktu rilis game FIFA 14 belum pasti, Amazon mencantumkan tanggal 1 Oktober sebagai waktu kehadiran FIFA 14 di PC untuk wilayah US. Sedangkan untuk PS3 dan Xbox, tidak ada kepastian waktu rilisnya.

Sampai saat ini memang banyak informasi simpang siur mengenai waktu rilis FIFA 14 namun belum ada kepastian waktu resmi dari EA selaku developer dan publisher game ini. Satu lagi retail game di Inggris, game.co.uk, misalnya, sempat mencantumkan tanggal 4 Oktober namun baru-baru ini diganti menjadi TBC (To Be Come) 2013.

Namun setidaknya ada satu yang akan menjadi kepastian mengenai FIFA 14, yaitu kehadiran kembali liga Turki dalam salah satu pilihan liga. Artinya, gamer dapat memainkan tim-tim yang bermain di liga Turki termasuk pemain-pemain seperti Drogba dan Sneijder. "Kami sudah memasuki tahap penandatanganan kontrak dengan EA. (Proses) Dealing akan selesai dalam beberapa hari dan liga kami (Turki) akan dipastikan ada di dalam game FIFA 14" ujar manajemen liga Turki.

FIFA 14 merupakan salah satu game yang paling dinanti-nantikan dalam segmen game olahraga. Sebagai perbandingan, EA melaporkan penjualan FIFA 13 yang mencapay angka 14,5 kopi sejak rilis september 2012 lalu. Angka berapa kira-kira yang bisa ditembus untuk FIFA 14? Kita nantikan saja kehadirannya di PC, Xbox dan PS3 (nantinya akan ada juga untuk Wii U dan PS Vita).


Rate now!

Rating

Hadirkan Kembali Liga Turki, FIFA 14 Rilis 1 Oktober di US?


  • SHARE POST   

Comments