Deep Silver Resmi Luncurkan Metro: Last Light


Metro: Last Light secara resmi diluncurkan hari ini. Game besutan Deep Silver ini akan hadir di PS3, Xbox 360 dan PC. Gamer bisa mendapatkan Metro: Last Light melalui Playstation Store, Xbox Live, toko retail dan juga melalui Steam. Bagi gamer yang melakukan pembelian melalui steam, saat ini sudah mulai bisa melakukan preorder dan akan bisa didownload pada 17 Mei 2013 mendatang.

"Kami sangat gembira merilis Metro: Last Light dan sangat yakin dengan kualitas game ini" ujar Menno van der Bil, International Commercial Director, Deep Silver. "Saya yakin Metro: Last Light akan memenuhi harapan gamer dan Deep Silver bangga telah menghasilkan game ini" lanjutnya.

Metro: Last Night adalah game survival-FPS yang mengambil setting tempat di Moskow, Rusia. Secara singkat, Gamer akan memerankan tokoh sebagai Artyom yang memiliki misi untuk mengubah takdir dari masa lalunya (sesuai story line). Game ini akan membawa nuansa mutant, kekejaman Nazi, kejahatan dan bandit serta perang saudara yang terjadi di kota Moskow pada masa pasca-apocalyptic.

Seperti apa serunya petualangan Artyom di Metro: Last Light? Well, silakan gamer mainkan dan menilai sendiri suasana pasca-apocalyptic di kota Moskow yang dihadirkan oleh Deep Silver.


Rate now!

Rating

Deep Silver Resmi Luncurkan Metro: Last Light


  • SHARE POST   

Comments