Gemscool Hadirkan Mirror War Online

Tahun ini, dunia gaming Indonesia akan kedatangan satu lagi game dari Korea, game ini bernama Mirror War. Dan game ini akan dibawa oleh salah satu publisher terkenal di Indonesia, yaitu Gemscool. Mirror War sendiri direncanakan akan hadir di Indonesia pada pertengahan tahun ini. Berbeda dengan game MMORPG lainnya, Mirror War Online memiliki ciri khas tersendiri, player tidak lagi harus berjalan menuju dungeon atau kota lain. Dan gaya permainannya mirip dengan game arcade (ding-dong) lawas yang cukup terkenal seperti 1942, Valkyrie Sky dan Bullet Hell.

 

Bagi kalian yang sudah terbiasa bermain MMORPG hack and slash atau turn based, kalian akan merasakan pengalaman berbeda saat bermain Mirror War, game yang di develop oleh L&K Logic Korea ini akan memberi suasana yang baru. Dengan genre fantasy MMORPG yang digabungkan dengan arcade shooting, Mirror War memberikan nuansa yang berbeda dengan genre MMORPG lainnya, dan patut dicoba khususnya bagi gamers pecinta MMORPG dan arcade shooting.

Berdasarkan informasi dari salah satu juru bicara L&K Logic Korea, Indonesia adalah pasar global pertama yang mereka berikan izin khusus untuk menikmati layanan Mirror War, karena mereka menilai bahwa pasar Indonesia adalah pasar yang sangat spesial dalam perkembangan dunia online game.

 

Seperti game arcade shooting lainnya, karakter kamu akan berjalan menyusuri dungeon dengan berbagai equipment yang akan mendukung petualangan kalian, dan tentu saja sebagai game dengan genre MMORPG, level dan skill dari character kamu akan berpengaruh kepada petualanganmu. Player juga tidak lagi berjalan dari satu kota ke kota lain atau dungeon, berkat interface world map yang simple, player hanya perlu meng-klik kota atau dungeon yang akan dituju.

 

Dalam Mirror War terdapat beberapa job/class yang dapat dipilih dan masing masing memiliki spesialisasi tersendiri dari segi equipment dan juga skill. Seperti pada RPG lain, Mirror War juga memiliki banyak fitur didalam gamenya. Seperti quest, system private store (vending), skill tree yang unik untuk setiap karakternya, dan masih banyak lagi. Kualitas graphic 3D saat kamu memasuki kota juga cukup baik, detail character dan kedalaman kota terlihat cukup baik.  

Dalam peluncurannya, terdapat 2 faksi utama yang dapat dipilih, Liberation Team dan Black Sorcery, walaupun nantinya akan ada penambahan 1 faksi baru dalam update ke depannya. Masing-masing faksi memiliki 4 job class yang unik. Karakter untuk faksi Liberation Team adalah Fighter, Bowman, Elementalist dan Holy Spiritualist dimana Fighter dengan pedangnya merupakan melee attacker yang memiliki jangkauan serang yang pendek namun memiliki pertahanan yang cukup kuat, sedangkan Bowman walaupun tidak memiliki pertahanan yang kuat seperti fighter namun memiliki daya serang yang baik. Lain halnya dengan Elementalis yang dapat mengendalikan kekuatan alam dan skill serangan yang mendukung, merupakan penyerang kuat yang tidak dapat diremehkan. Dan untuk healing dan support Holy Spiritualist merupakan teman yang tidak dapat ditinggalkan untuk menghadapi boss-boss yang kuat.

Sedangkan faksi Black Sorcery terdiri dari Warrior, Robber, Conjurer, dan Witch. Warrior dengan kapaknya adalah karakter bertipe melee yang memiliki pertahanan yang kuat. Robber adalah karakter jarak jauh dengan yang memiliki pertahanan yang kurang kuat, sedangkan Conjurer adalah satu karakter yang memiliki daya serang sangat kuat namun memiliki pertahanan yang lemah, tetapi mereka dapat menjatuhkan musuh mereka sebelum sempat diserang. Yang terakhir adalah Witch, witch merupakan karakter yang menggunakan normal skill untuk mengaktivasi salah satu skill ultimatenya, sebagai hasilnya skill tersebut memiliki daya hancur yang cukup besar.

Bila dibandingkan dengan game MMOPRG lain yang ada di pasaran, Mirror War adalah game dengan genre yang tergolong baru bagi pasar gaming di Indonesia. Bagi kalian yang pernah bermain game arcade lawas seperti 1942 atau permainan tembak-menembak di ding-dong, kalian akan mendapatkan sensasi bermain dan juga bisa bernostalgia dengan bermain Mirror War namun dengan campuran MMORPG yang menggugah jiwa bertualang para pemain.

Tidak lama lagi Mirror War akan hadir di Indonesia, jadi persiapkanlah dirimu untuk segera bertualang dalam nuansa yang baru! ^,~

Sambil menunggu kehadiran Mirror War di Indonesia, Gemscool mengadakan event-event seru buat kalian semua, hanya di Facebook https://www.facebook.com/pages/Mirror-War-Online-Indonesia dan Twitter Mirror War Indonesia https://twitter.com/Mirror_War_INA.

Pantau terus Facebook & Twitter Mirror War Indonesia, dan ikuti event-event menarik menyambut pembukaan  Mirror War berhadiah senilai Jutaan Rupiah!!

 

 

Video Trailer Mirror War dapat dilihat pada link berikut : http://www.youtube.com/watch?v=1UW6J8VPyEY

 

Category: 
Star Rating: 
0
No votes yet